Tips Untuk Mengatasi Proses Setor Dana dan Tarik Dana yang Lama

Tips Untuk Mengatasi Proses Setor Dana dan Tarik Dana yang Lama
Tips Untuk Mengatasi Proses Setor Dana dan Tarik Dana yang Lama
Dalam permainan judi online proses setor dana dan tarik dana yang lama biasanya menjadi kendala dalam permainan dan sering kali terjadi. Mungkin saja Anda pernah mengalaminya sendiri. Jika Anda mengalami hal tersebut, coba perhatikan kembali beberapa poin dibawah ini. Bisa saja salah satu poin dibawah ini yang menjadi permasalahannya. Agen Domino99

Poin pertama, sewaktu daftar disitus online perhatikan nama rekening yang Anda tulis. Untuk pengisian nama rekening harus sesuai dengan nama yang terdapat direkening Anda. Jangan mempersingkat nama karena ini bisa menjadi kendala dalam proses setor dana maupun tarik dana.

Poin kedua, untuk pengisian formulir setor dana, prosedur yang benar adalah transfer terlebih dahulu melalui mesin ATM barulah mengisi formulir setor dana di website AKTIFQQ. Jangan pernah lakukan pengisian formulir setor dana sebelum melakukan transfer dana karena formulir akan di tolak oleh CS yang bersangkutan.

Poin ketiga, pastikan Anda melakukan setor dana di waktu bank masih dalam keadaan online. Jangan pernah sekali-kali mengirim uang bila bank dalam keadaan offline ataupun sedang gangguan.


Poin keempat, untuk pengiriman dana harus sesuai dengan bank yang terdaftar di akun. Misalnya kalian punya rekening BCA dan ANda harus kirim ke BCA. Apabila bank gangguan Anda disarankan CS untuk mengirim ke bank lain harus menggunakan 3 angka terakhir rekening Anda. Supaya cepat diproses setor dananya. Agen Bandarq

Poin terakhir, melakukan setor dana diharapkan untuk tidak menyimpan rekening bandar dimanapun. Cek rekening tujuan setiap pengiriman dana agar tidak terjadi salah paham antara Anda dan Bandar online. Bila terjadi  pergantian rekening dan Anda kirim ke rekening lama, dana pengiriman yang salah akan dianggap hangus.

Well, itulah beberapa tips supaya setor dana atau tarik dana Anda tidak lama diproses. Admin berikan jaminan 100% jika proses setor dana dan tarik dana pasti akaqn cepat jika tidak ada kendala. Cobalah daftar di agen poker terpercaya WWW.AKTIFQQ.NET.