AKTIFQQ - Panduan Login Aplikasi PKV Games di Smartphone Anda

AKTIFQQ - Panduan Login Aplikasi PKV Games di Smartphone Anda
AKTIFQQ - Panduan Login Aplikasi PKV Games di Smartphone Anda
Sebelumnya AKTIFQQ pernah membahas bagaimana mendaftar akun. Nah, untuk saat ini admin akan menjelaskan bagaimana cara login akun yang sudah di daftar melalui smartphone Anda. Untuk melakukan permainan didalam aplikasi, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

Banyak agen yang terhubung ke server poker PKV Games. salah satunya adalah www.aktifqq.com adalah agen poker dan domino online terbaik di Indonesia. Untuk mendaftar Anda perlu menggunakan satu buah rekening aktif. Bila sudah memiliki rekening langsung daftar ke metalqq.online.

Setelah daftar Anda tinggal download dan install aplikasi PKV Games. Bila semuanya sudah siap langsung saja klik menu PKV Games yang sudah di download dan silahkan login dengan memasukan user id yang sudah terdaftar.



Login Site: Masukan website aktifqq.poker (tanpa menggunakan www).
Username: Masukan user ID yang sudah di daftar.
Password: Masukan password yang sudah di daftar.

Setelah login Anda akan masuk kedalam dan muncuk keterangan "Enter yout Screen name". Dimana Screen Name adalah nama di meja sewaktu Anda bermain. Screen Name ini harus menggunakan kombinasi huruf dan angka dengan minimal 6 digit.


Setelah nama meja sudah di-OK-kan, maka Anda sudah siap untuk bermain Poker Online Terpercaya bersama AKTIFQQ. Jangan lupa untuk melakukan transfer dana dengan minimal  hanya Rp 10.000 sudah bisa bermain 8 game  yang sudah disediakan AKTIFQQ.


Kami sarankan untuk selalu pastikan jaringan smartphone Anda dalam keadaan stabil, karena aplikasi ini membutuhkan koneksi jaringan yang stabil. Selamat mencoba. Jika ada yang belum dipahami bisa ke livechat AKTIFQQ.